Monthly Archives: April 2012

Menelusuri Situs-Situs Bersejarah di Kota Medan (1)

Kemarin dalam rangka menyelesaikan tugas presentasi ataupun seminar di sekolah kami menelusuri situs-situs bersejarah di Kota Medan. Kebetulan kami kebagian itu pas pemilihan judul waktu itu. Dan sialnya kami adalah kelompok yang pertama mempresentasikannya sehingga agak terkesan terburu-buru tapi semoga hasilnya juga gak jelek. Eh, hampir lupa kalo anggota kelompok kami itu ada Aku, Kevin, Vero, Ahmed, Fian. Kami berangkat sekitar jam setengah 2 dari rumah Vero. Keluar dari rumah Vero dan langsung memburu becak-becak yang lewat. Tugas ini diberikan kepada Vero pertama kali, dia tugas menyetopi becak. Namun saat dia bertugas, sudah dua becak berlalu padahal dia udah teriak-teriak mungkin pas liat muka si Vero si Tukang Becak langsung ilfeel. Setelah itu Ahmed mengambil alih tugas ini, kami semua tampak ragu saat dia yang ambil alih. Takutnya lebih parah dari Vero, yakni becaknya ketabrak atau yang lebih hina yakni nyebur ke selokan. Namun, keraguan kami terjawab sudah sekejap saja, Ahmed langsung mendapat becak untuk kami tumpangi. Keraguan kami terjawab sudah. Sudah yakin dengan Ahmed, kami mengangkatnya lagi untuk mengambil alih tahap negosiasi dengan si Tukang Becak. Read the rest of this entry

Danau Toba #bagi2info

     Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Dan dapat ditempuh kira-kira 4 jam dari Kota Medan. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Read the rest of this entry

Kunjungan Ke BMKG Medan

Hehe, sesuai judul pasti udah pada tau ceritanya tentang apa. Yak, pokoknya ga bakal jauh-jauh dari soal kunjungan. Kali ini kami sekelas Kunjungan Ke BMKG Medan. Tau gak apa itu? Kalo gak cek aja ke websitenya langsung http://www.bmkg.go.id biar aku gak capek untuk jelasinnya. Oke, kita mulai. Pertama kami berangkat sekitar jam 8.30 pagi setelah ulangan bulanan Biologi tepatnya. Read the rest of this entry

Profil Singkat Kota Medan #bagi2info

Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar di Pulau Sumatera. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata Brastagi di daerah dataran tinggi Karo, objek wisata Orangutan di Bukit Lawang, Danau Toba. Read the rest of this entry

Hal-hal Konyol Kelasku

Kali ini, aku akan nyeritain tentang kelasku. Kelas Akseleresi Tahun 1 atau lebih tepatnya Program Percepatan Belajar. Masi gak tau juga? Dah, tanya Mbah Google sono. Belajar di kelas Akselerasi atau akrab dipanggil Aksel ini emang sangat menyita waktu untuk bermain apalagi blogging. Tugas itu banyak terus harus dikerjain dalam waktu singkat. Memang butuh stamina dan daya tahan tubuh yang prima disini. Maka dari itu, minum Fatigon Spirit dengan tampilan dan formula baru yang disempurnakan dengan tambahan BCAA, membuat badan lebih bertenaga dan tahan lama, serta Nano Gingseng, yang cepat diserap tubuh, sehingga badan lebih berstamina! Dapat diminum 8 kali sehari. Capek hilang, nyawa pun hilang. Read the rest of this entry

Kunjungan Ke Batalyon Kavileri VI

Yak, meskipun gak lagi hangat, udah beberapa bulan yang lalu. Tapi belum di post blog rasanya gak sah. Kali ini aku akan ceritain sekarang. Beberapa bulan lalu kelas kami melakukan kegiatan rutin ,yakni kunjungan. Kunjungan kali ini kami ke Batalyon Kavileri 6. Kami berangkat sama anak-anak kelas 8, ini lah yang membuat kunjungan kami kurang seru. Kami berangkat sekitar jam 9.00 WIB dari sekolah dengan mobil Innova ku. Di mobil ini aku bersama Vero, Ahmed, Reza, Kevin, Raka, Fian, Nayomi, sama Pak Ujang(nama samaran). Perjalanan ditempuh selama 30 menit kalo ga salah. Sampai disana, kami disambut dengan tarian tentara (apaan nih?). Gak lah, kami hanya disambut dengan kata sambutan para Tentara di Aula disana. Terus, kami diperkenalkan tentang peralatan persenjataan disana. Read the rest of this entry

Gempa yang Berpotensi Tsunami

Gempa bumi yang terjadi tadi siang, 11/04/2011 emang bikin heboh aja. Ramai diberitakan di berbagai media maupun dunia maya. Memang perkembangan teknologi, kejadian baru beberapa menit, langsung tersebar ke seluruh negara. Katanya sih, pusatnya di Aceh gitu. Aku yang tinggal di Medan juga merasakan pas les tadi. Read the rest of this entry

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.