Monthly Archives: Juni 2012

New Adventure!

Lanjut cerita kemarin, aku masuk ke kelas baruku yaitu kelas 5A. Aku memilih duduk bersama teman lamaku, Sasa Julia. Dia cewek yang suka main sama siapapun, termasuk sejenisnya Orangutan Sumatra. Read the rest of this entry

Pemikiran yang Bertabrakan

SD Harapan 1 merupakan sekolah yang menjadi tempatku menimba ilmu sejak kelas 1 SD. Hingga kelas 5, peraturan di sekolah kami adalah adanya pembagian kelas plus, yaitu kelas A sedangkan B dan C hanya hasil acakan dari siswa-siswa yang gagal menembus ke kelas A. Semalam sebelum tes tertulis, aku terus berpikir apa yang terjadi jika aku di kelas A. Read the rest of this entry

Ingatan itu Kembali Lagi

Medan,

Sabtu, 9 Juni 2012

Pukul 5.00 pagi

Terbangun dari mimpiku, ku kenakan kacamata hitam yang baru kubeli beberapa bulan lalu. Seperti kebiasaan, bangun tidur bukannya sholat dulu, malah sibuk nyariin BlackBerryku. Ku aktifkan BB ku, tiba-tiba sebuah pesan datang ditandai dengan lampu merah kedap-kedip. Read the rest of this entry

Liburan Datang, Kawan!

Ya, seperti anak lainnya, aku dan kawan-kawanku selalu seneng kalo udah liburan semester. Setelah ujian yang emang bener-bener bikin badan pegel-pegel seperti biasanya sekolah memberikan liburan. Libur kali ini dari tanggal 21 Juni 2012 sampe 9 Juli 2012. Kami semua seneng(kecuali Dimas). Read the rest of this entry

Gara-Gara Euro

Euro yang diselenggarakan tahun ini emang bikin masyarakat heboh. Bukan cuma di Eropa, tapi di dunia termasuk Indonesia. Emang orang Indonesia kalo bicara sepak bola itu jagonya di bagian nonton aja. Gak percaya? Liat aja sendiri asal pertandingan bola di Indonesia padahal yang main biasa-biasa aja, tapi yang nonton jangan ditanya. Tentu berbanding terbalik dengan negara lain yang sepak bolanya lebih maju. Read the rest of this entry

Medan Dapat Adipura #MemajukanMedan

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM mengungkapkan  keberhasilan Kota Medan meraih Piala Adipura  untuk kategori Kota Metropolitan  yang akan diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang  Yudhoyono (SBY) di Istana Negara hari ini, Selasa (5/4),  merupakan hasil kerja keras  seluruh jajaran Pemko Medan bekerjasama dengan  masyarakat serta peran serta dari semua stakeholder pemangku kepentingan di Kota Medan. Read the rest of this entry

Ternyata UN juga membunuh!

Hujan yang sering melanda Kota Medan akhir-akhir ini memang banyak memakan korban, selain penyakt seperti demam, flu, ternyata ada juga kejadian yang memakan korban, yakni Pohon Banyak yang Bertumbangan. Read the rest of this entry