Keajaiban Shinzui

Gue sedikit merasa kalo kulit gue ini hitam, bahkan lebih item dari air Coca-Cola yang biasa diminum Satpam di sekolahan. Jadi, dengan kesadaran ini, gue mencoba peruntungan dengan menggunakan sabun nyokap gue. Hihi(ketawa licik). Karena sabunnya nyokap itu katanya bisa mutihin badan. Yang bilang temen gue, Reza. Gue juga bingung darimana dia tahu sabun nyokap gue, kalo gak salah sih dia pernah numpang kamar mandi di rumah gue. Diem-diem gue ambil sabunnya nyokap gue, dengan merasa ganteng gue taruh sabun cair ke tangan gue, tentunya abis basahin badan pake air. Gue gosokkan secara merata ke seluruh badan. Sesuai aturan pakai, gue diemin 3 menit. Lalu gue siram pake air bersih(baca:air comberan).

Amazing! Kulit gue sedikit lebih putih dan kinclong dari sebelumnya. Dengan bangga gue foto wajah gue ini, yang  juga sedikit memutih. Ingat! Baru sekali pemakaian, maka jika digunakan rutin, gue bisa lebih putih. Dan setelah gue cek, ternyata nama sabunnya Shinzui.

Sekali lagi, terima kasih Shinzui, musti lo cobain nih sabun deh. Mungkin yang mukanya jelek bisa jadi ganteng, kayak gini:

(Foto diatas sebelum pemakaian, foto dibawah sesudah pemakaian)

                                                                                                         

Impossible!

Semenjak tadi, gue merasa mirip sama Leonardo Di Caprio(baca: Tukul Arwana) . Muka gue makin ganteng.

Gara-gara kulit gue sedikit memutih, jadi gue mencoba memutihkan gigi gue dengan Shinzui juga -__- .

Hasilnya, Perfect, kuning-kuning di gigi gue hilang, gigi gue pun hilang!

Penting! :

*bukan promosi* dan *bukan maksud untuk menjelekkan orang Afrika*

About Rizki Alfarizi

Namaku Rizki Alfarizi. Hobiku sama seperti laki-laki biasanya, Sepak Bola. Selain itu, aku juga hobi main game. Kedua hobi itu udah lama ku tekuni dan dinikmati. That's all..=)

Posted on Juli 15, 2012, in Lagi Gila!. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

