Sekilas…

Ehh, maap nih ye, sebelumnya mau izin dulu. Kemarin setelah aku sharing-an sama sesama blogger juga. Inget sharing-an, bukan Sherina. Kata dia ye, bagusan bahasa di blog ini itu pake “gue” dan “lo”. Awalnya jelas aja aku kaget, bingung, galau, nonton Gatot Kaca Kembar Dua, aku juga bingung kok lari kesitu. Kembali ke topik, temenku ini orang Jakarta, jelas dia lebih tau mendalam tentang dunia per-blog-an, kata dia sih bagusan gitu aja. Coba, deh. Karena yang bakal baca blog-mu itu seluruh Indonesia, dan pasti lebih familiar kalo kayak tadi itu. Lebih gimanaa gitu. Akhirnya aku turutin aja. Now, we start!

About Rizki Alfarizi

Namaku Rizki Alfarizi. Hobiku sama seperti laki-laki biasanya, Sepak Bola. Selain itu, aku juga hobi main game. Kedua hobi itu udah lama ku tekuni dan dinikmati. That's all..=)

Posted on Juli 15, 2012, in Sampingan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

