Revolusi 180 Derajat!

Marhaban Ya Ramadhan, setiap tahun bulan Ramadhan kebanyakan orang menyambutnya dengan gembira. Orang bilang ini bulan penuh berkah dan ampunan. Hampir setiap muslim memaksimalkan ibadahnya di bulan ini. Namun, di tahun-tahun sebelumnya, kalo semua orang rajin beribadah, berbeda dengan gue. Gue tetep aja tenang-tenang. Gak ada perubahan di ibadah gue, masih banyak bolong-bolong. Malas. Jelas, gue bukan tipe orang yang rajin beribadah. Cuma kalo sholat ya berjalan normal aja. Maksudnya kayak tadarus, tarawih, dan yang lain-lain itu masih jarang gue lakuin sebelumnya.

Berbeda dengan Ramadhan tahun ini, gue gak pernah bolong taraweh, sholat rajin, cuma tadarus aja yang jarang gue lakuin. Itu semua karena adanya Buku Kegiatan Ramadhan. Gue nge-lakuin ini bukan semata-mata untuk dapet nilai tinggi. Tapi, gue juga pengen berubah dan mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya di bulan penuh berkah ini.

Revolusi besar telah tercatat dalam sejarah hidup gue.

About Rizki Alfarizi

Namaku Rizki Alfarizi. Hobiku sama seperti laki-laki biasanya, Sepak Bola. Selain itu, aku juga hobi main game. Kedua hobi itu udah lama ku tekuni dan dinikmati. That's all..=)

Posted on Juli 22, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

