Nyiapin posting yang Panjang!

Yang mau gue bilang sama kayak judulnya aja deh biar gak ribet. Jadi, nih gue lagi dalam pengerjaan untuk post yang kayaknya cukup panjang bagi blogger pemula yang masih ingusan kayak gue. Mungkin lo nanya2, “Nih si Rizki kalo nge-post kok singkat2 amat ya??” Jawabannya karena singkatnya waktu gue untuk nge-post. Tenang, gue gak lagi kerja rodi apalagi ikut Indonesian Idol. Waktu gue terbatas aja karena banyak kegiatan.

Udah, balik ke topik. Gue lagi ngerjain itu deh pokoknya. Soal judulnya nanti biar ada unsur surprise-nya gitu. Sayangnya nih cerita udah gue coba nyingkatnya tetep aja panjang. Jadi, supaya jari gue gak pada berlepasan, bagusan gue bagi jadi beberapa part. Tenang aja, akan gue siapin secepatnya. Semoga mata lo gak keluar pas bacanya. Ya Tuhan, lindungilah orang-orang yang tak bersalah saat membaca ceritaku nanti. Amin.

About Rizki Alfarizi

Namaku Rizki Alfarizi. Hobiku sama seperti laki-laki biasanya, Sepak Bola. Selain itu, aku juga hobi main game. Kedua hobi itu udah lama ku tekuni dan dinikmati. That's all..=)

Posted on Juli 30, 2012, in Cerita aja. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

