Gan, blog ente kok ilang???

Wiuh, Senin kemarin itu bener-bener lah. Udah panas, pengap, macet lagi. Stres berat lah pas hari itu. Dari pada mikir-mikir stres di mobil bagusan buka BB, nge-chat. Setengah menit buka-buka BBm, santai-santai aja. Tiba-tiba Aldi, temen Kaskus gue nge-PING!!!.

“PING!!!”

“Oi”

“Kejebak macet ente yah?”

“Tau dari mana ente, gan?”

“Liat di youtube”

Hening…

Aku mulai pembicaraan kali ini…

“Blog ente masi jalan??”

“Alhamdulillah masi”

“Ohh,,, baguslah”

“Ngomong2 blog ente mana? Kemarin ane cari2 kok ga ada, yang rizkialfarizi.wordpress.com kan??”

“Iya, bener. Loh masak ilang??”

“Di hapus kali ama wordpressnya ato di hack”

“Yang bener aja lah, ya udah nanti ampe rumah ane cek”

Gue panik.. Takut apa yang di bilang Aldi beneran. Langsung pas nyampe rumah, gue langsung lari ke kamar, buka laptop dan gue cek. Masih ada ternyata. Gue langsung BBm si Aldi.

“Gan, ada nya ini”

“Hehe, emg ada gan. Ane cuma bercanda abis blog ente ga pernah di update udh kayak ga punya blog aje”

“Sempak-__-, bahlul ente. Bikin panik aja. Soal jarang update itu bener2, ane sibuk nih apalagi ntr lagi UN, makin padet aja, udah kayak kerja Rodi.

“Wkwkwk”

Sialan nih anak, ternyata dia ngerjain, untung kemaren gue lagi baek, kalo gak udah ku kutuk jadi mayat autopsi nih anak. Yah, Aldi emang bikin sial aja. Bagusan dia tambah nama di belakang jadi M. Vivaldi B.S. (Bawa Sial).

About Rizki Alfarizi

Namaku Rizki Alfarizi. Hobiku sama seperti laki-laki biasanya, Sepak Bola. Selain itu, aku juga hobi main game. Kedua hobi itu udah lama ku tekuni dan dinikmati. That's all..=)

Posted on Oktober 25, 2012, in Cerita aja. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

