Suka Duka jadi blogger

Wius, kali ini gue pengen cerita apa sih susahnya nge-blog???? Yah, dimulai dari apa itu blog? Yang gue tau blog itu kayak diary cuma lebih modern via online dan bisa dibaca orang. Kalo blogger? Simple aja, blogger ya orang yang menggunakan blog. Gue mulai blogging itu kalo gak salah pas kelas satu SMP, alamatnya gue juga udah rada lupa. Di blog yang pertama itu gue masih keliatan labil dan ga punya konsep. Misalnya : Gue ada bikin postingan judulnya tentang persahabatan di akhir cerita gue ngebahas berapa harga tahu Mandarin di pasaran?? trus ada juga bahas tentang percintaan akhirnya malah jadi bagaimanakah belalang sembah berkembang biak?? . Yah itu yang namanya proses, jangan sesali itu. Keberhasilan selalu ada proses.

Ngomong2 soal blog gue yang sekarang ini, sebenarnya konsep dasar dari blog gue itu komedi. Ya, buat orang kena stroke ringan merupakan tugas suci gue. Yah, kalo di kenyataannya gue kurang tau nih gue lebih mengarah ke komedi apa gak. Cerita komedi ataupun blog berisi komedi merupakan tugas tersulit menurut gue, pilihannya cuma dua. Gagal atau berhasil. Dikatakan gagal adalah ketika pembaca menganggap tulisan gue garing ataupun gak lucu. Namun, kalo berhasil itu kalo para pembaca gue kena DBD gigitan kodok mandarin. Jadi, teori gue adalah kalo banyak comedian blogger itu berhasil maka akan banyak dokter yang kaya namun jika sebaliknya, penghasilan para dokter relatif menurun.

Ngejawab pertanyaan pertama yang gue layangkan adalah susahnya nge-blog itu kita masih sering bingung apa yang mau ditulis dan luangkan waktu untuk menulis. Itu yang biasanya paling utama. Nulis blog itu harus dari hati, ini yang belum gue dapet seutuhnya. Karena kalo dari hati dan lebih blak-blak an blog kita akan sukses karena banyaknya ide yang akan tersalurkan. Gue rasa ini belum gue dapetin…

      Jadi, untuk jadi blogger ini harus, “From Heart, and Write the things in your heart”

Walaupun gue belum sepenuhnya bisa, tapi suatu hari pasti bisa. Sukses di waktu yang tepat lebih baik dari pada sukses tepat waktu….

About Rizki Alfarizi

Namaku Rizki Alfarizi. Hobiku sama seperti laki-laki biasanya, Sepak Bola. Selain itu, aku juga hobi main game. Kedua hobi itu udah lama ku tekuni dan dinikmati. That's all..=)

Posted on Oktober 26, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Tinggalkan Balasan

