Category Archives: Bagi2 Info

Akhirnya Nge-Post Juga!

Tanpa gue sadari, gue udah hampir satu semester ninggalin blog. Bahkan, gue hampir ga inget kalo gue punya blog. Loe liat aja post terakhir gue kapan, udah lama banget kan, pas koala Australia masi belum punya skype. Read the rest of this entry

Medan Dapat Adipura #MemajukanMedan

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM mengungkapkan  keberhasilan Kota Medan meraih Piala Adipura  untuk kategori Kota Metropolitan  yang akan diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang  Yudhoyono (SBY) di Istana Negara hari ini, Selasa (5/4),  merupakan hasil kerja keras  seluruh jajaran Pemko Medan bekerjasama dengan  masyarakat serta peran serta dari semua stakeholder pemangku kepentingan di Kota Medan. Read the rest of this entry

Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil #bagi2info

Menebak Kepribadian orang dengan cara ngupil : Read the rest of this entry

Tertawa yang Berujung Kematian #bagi2info

Pastinya kita pernah bahkan sering tertawa. Banyak orang yang bilang bahwa tertawa itu menyehatkan. Namun, siapa sangka bahwa ada beberapa orang yang tewas karena tertawa. Mari kita lihat para korbannya,, Read the rest of this entry

Apa jadinya jika Pangeran Phillip Kentut?

Pada Perayaan HUT ke-80tahun Ratu Elizabeth II,

Pangeran Phillip kentut! (lihat ekspresi Ratu Elizabeth II (kiri))

Si Pelaku pembuang Gas : Mesem2 aja, gan..

Putri Anne (agak O’on): Bau apaan sih Papi?

Pangeran Harry (tidak kuasa menahan tawa & …) : Ahhh mati deh gue..Gas beracun ..

Seperti biasa Pangeran Charles tetap ja-im sambil mikir : (Bunyi apaan tuh?? uEKK…Untung gue jauh)

 

sumber

Awas! Tak Kentut Dapat Berujung Kematian #bagi2info

Sudahkah teman-teman kentut hari ini?Uppss! … Ini bukan bermaksud maen-maen lho …Walau pun kentut keliatannya sepele, dan mungkin dianggap ga sopan bagi kebanyakan,tapi kalo ga bisa kentut bagaimana? Read the rest of this entry

Jadilah Orang yang Kreatif

Apakah yang dimaksud dengan kreatif? Menurut Kamus, kreatif artinya memiliki daya cipta atau mempunyai kemampuan untuk mencipta. Read the rest of this entry

Wisata Bukit Lawang #bagi2info

    Bukit Lawang adalah nama tempat wisata di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara yang terletak 68 km sebelah barat laut Kota Binjai dan sekitar 80 km di sebelah barat laut kota Medan. Bukit Lawang termasuk dalam lingkup Taman Nasional Gunung Leuser yang merupakan daerah konservasi terhadap mawas orang utan. Read the rest of this entry