Category Archives: Lagi Gila!

Keajaiban Shinzui

Gue sedikit merasa kalo kulit gue ini hitam, bahkan lebih item dari air Coca-Cola yang biasa diminum Satpam di sekolahan. Jadi, dengan kesadaran ini, gue mencoba peruntungan dengan menggunakan sabun nyokap gue. Hihi(ketawa licik). Read the rest of this entry

Liburan Datang, Kawan!

Ya, seperti anak lainnya, aku dan kawan-kawanku selalu seneng kalo udah liburan semester. Setelah ujian yang emang bener-bener bikin badan pegel-pegel seperti biasanya sekolah memberikan liburan. Libur kali ini dari tanggal 21 Juni 2012 sampe 9 Juli 2012. Kami semua seneng(kecuali Dimas). Read the rest of this entry

Gara-Gara Euro

Euro yang diselenggarakan tahun ini emang bikin masyarakat heboh. Bukan cuma di Eropa, tapi di dunia termasuk Indonesia. Emang orang Indonesia kalo bicara sepak bola itu jagonya di bagian nonton aja. Gak percaya? Liat aja sendiri asal pertandingan bola di Indonesia padahal yang main biasa-biasa aja, tapi yang nonton jangan ditanya. Tentu berbanding terbalik dengan negara lain yang sepak bolanya lebih maju. Read the rest of this entry

Ternyata UN juga membunuh!

Hujan yang sering melanda Kota Medan akhir-akhir ini memang banyak memakan korban, selain penyakt seperti demam, flu, ternyata ada juga kejadian yang memakan korban, yakni Pohon Banyak yang Bertumbangan. Read the rest of this entry

Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil #bagi2info

Menebak Kepribadian orang dengan cara ngupil : Read the rest of this entry

Tertawa yang Berujung Kematian #bagi2info

Pastinya kita pernah bahkan sering tertawa. Banyak orang yang bilang bahwa tertawa itu menyehatkan. Namun, siapa sangka bahwa ada beberapa orang yang tewas karena tertawa. Mari kita lihat para korbannya,, Read the rest of this entry

Apa jadinya jika Pangeran Phillip Kentut?

Pada Perayaan HUT ke-80tahun Ratu Elizabeth II,

Pangeran Phillip kentut! (lihat ekspresi Ratu Elizabeth II (kiri))

Si Pelaku pembuang Gas : Mesem2 aja, gan..

Putri Anne (agak O’on): Bau apaan sih Papi?

Pangeran Harry (tidak kuasa menahan tawa & …) : Ahhh mati deh gue..Gas beracun ..

Seperti biasa Pangeran Charles tetap ja-im sambil mikir : (Bunyi apaan tuh?? uEKK…Untung gue jauh)

 

sumber

Awas! Tak Kentut Dapat Berujung Kematian #bagi2info

Sudahkah teman-teman kentut hari ini?Uppss! … Ini bukan bermaksud maen-maen lho …Walau pun kentut keliatannya sepele, dan mungkin dianggap ga sopan bagi kebanyakan,tapi kalo ga bisa kentut bagaimana? Read the rest of this entry

Tahan Sahaja

    Kemarin pas liburan Imlek aku dan keluarga jalan-jalan ke Singapura. Disana kami cuma 2 hari satu malem. Jadi, kami merencanakan kegiatan ekstrim, yakni mengelilingi Singapura dalam satu hari. Read the rest of this entry